Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Saham Android Terbaik untuk Manajemen Status & Portofolio

Dengan aplikasi saham, investor dapat menghindari terpaku pada TV atau layar desktop untuk mendapatkan informasi dan mendapatkan data real-time saat bepergian. Lacak saham dan kelola portofolio Anda dengan mudah untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda. Ini adalah cara termudah untuk mengakses informasi, yang mungkin memakan waktu jika dilakukan dengan cara tradisional.

Banyak aplikasi mengklaim sebagai aplikasi saham Android terbaik di pasar, untuk memahaminya lebih jelas, kami menyediakan daftar aplikasi saham untuk perangkat Android Anda.

7 Aplikasi Saham Android Terbaik untuk Manajemen Status & Portofolio


Yahoo Finance


Yahoo Finance, salah satu nama paling populer dalam permainan, membantu Anda mendapatkan berita dan peringatan yang dipersonalisasi tentang saham yang Anda ikuti. Konfirmasikan semua informasi pasar saham yang Anda butuhkan dengan navigasi kami yang elegan dan kuat.

Baca Juga: 5 Aplikasi Karaoke Android Terbaik untuk Bernyanyi di Pesta

Lacak dan kelola kinerja portofolio pribadi Anda dengan mudah. Dengan grafik interaktif layar penuh, Anda dapat membandingkan saham. Dalam pembaruan baru, video sekarang dapat diputar secara otomatis dalam tampilan artikel dengan desain artikel yang benar-benar baru.

Unduh dari PlayStore

Investing.com Shares & Forex


Aplikasi saham ini menyediakan pembaruan real-time lebih dari 40.000 instrumen keuangan yang diperdagangkan di lebih dari 70 bursa saham di seluruh dunia. Anda dapat membangun dan menyesuaikan portofolio Anda sendiri untuk melacak peringkat Anda.

Dapatkan peringatan instan tentang peristiwa ekonomi global utama. Tetap up-to-date dengan laporan terbaru dari para ahli terkemuka di industri keuangan dan periklanan dari seluruh dunia dengan aplikasi. Konfirmasi harga real-time, termasuk saham dan futures.

Unduh dari PlayStore

MSN Money

MSN Money adalah salah satu aplikasi ssaham yang paling banyak digunakan dan tertua untuk Android. Dengan rekam jejak yang luar biasa, ini dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang keuangan Anda dengan data keuangan dan berita dari seluruh dunia.

Untuk pedagang baru, ini memiliki antarmuka yang bagus, bersih dan mudah dibaca, memungkinkan mereka untuk berdagang di dalam aplikasi. Lacak saham, indeks, dan dana favorit Anda dari layar beranda melalui aplikasi.

Unduh dari PlayStore

Stocks


Melalui aplikasi saham ini, Anda bisa mendapatkan harga saham global real-time, data pasar, dan berita tentang bisnis dan keuangan. Buat portofolio pribadi Anda dengan menambahkan saham, reksa dana, dan ETF favorit Anda agar tetap dekat dengan pasar saham.

Baca Juga: 5 Fitur yang Harus Diperhatikan dalam Aplikasi Kasir atau Point of Sale untuk Tablet Android

Cukup masukkan kode batang atau nama perusahaan untuk dengan mudah menemukan setiap saham di aplikasi saham ini. Dikemas dengan informasi saham, pasti akan memberi Anda berita yang akan menguntungkan investor.

Unduh dari PlayStore

Robinhood


Jika Anda lelah membayar biaya per perdagangan dan mencari alternatif yang memungkinkan Anda untuk berdagang saham dengan harga lebih murah, Robinhood adalah aplikasi saham favorit Anda untuk Android. Aplikasi saham ini memungkinkan investor untuk memperdagangkan saham secara gratis, memberi mereka pilihan untuk membeli dan menjual saham secara gratis.

Dengan komisi perdagangan $0 dan tanpa persyaratan saldo minimum, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk berdagang di pasar saham dengan mudah. Ini melindungi informasi pribadi sensitif Anda menggunakan protokol SSL terenkripsi sepenuhnya.

Unduh dari PlayStore

JStock Android


Aplikasi saham ini membantu mengikuti harga saham yang berfluktuasi. Anda melakukan beberapa investasi dan ingin melacaknya, ini adalah aplikasi saham yang harus Anda cari. Lebih baik daripada aplikasi Google Stocks dan Android Stocks, ini memberi Anda manajemen portofolio yang unggul.

Anda bisa mendapatkan grafik sejarah 10 tahun dari aplikasi. Ini adalah aplikasi saham freemium dengan uji coba premium 7 hari.

Unduh dari PlayStore

Stocks


Dengan aplikasi saham ini, Anda bisa mendapatkan acara streaming langsung gratis tanpa lebih banyak pembaruan dan penundaan. Ini adalah aplikasi kecil untuk setiap investor dan pedagang.

Buat dompet tanpa batas dan susun ulang dengan mudah menggunakan posisi. Anda dapat mengatur peringatan sederhana pada aplikasi stok berdasarkan harga dan perubahan harga/persentase. Ini adalah aplikasi saham terlengkap di dunia seluler.

Unduh dari PlayStore

Baca Juga: Top 3 Aplikasi Kasir atau Aplikasi Point Of Sale Android untuk Bar dan Restoran

Bagi banyak orang, pasar saham adalah salah satu bagian tersulit dalam menghasilkan uang; Biasanya pasar berkinerja baik dan memberi investor keuntungan yang baik dari investasi mereka. Untuk mendapatkan pembaruan instan tentang perubahan di pasar saham, banyak investor mengandalkan aplikasi saham serta aplikasi Google Stocks dan Android Stocks. Selain aplikasi pasar saham terbaik, mereka dapat melakukan lebih dari sekadar memeriksa.

Beberapa aplikasi stok terbaik untuk Android tersedia di Play Store dan merupakan alternatif yang bagus untuk Google Saham dan aplikasi stok Android. Dengan aplikasi Saham, Anda dapat mengetahui perubahan besar di pasar saham.

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Saham Android Terbaik untuk Manajemen Status & Portofolio"