Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Karaoke Android Terbaik untuk Bernyanyi di Pesta

Aplikasi Karaoke Android - Bernyanyi karaoke tidak harus canggung di depan sekelompok besar orang asing. Baik di rumah atau di mana pun, Anda tetap dapat menyanyikan lagu-lagu favorit Anda.

Anda menggunakan ponsel cerdas Anda untuk hampir semua hal, jadi mengapa tidak menggunakannya untuk bernyanyi karaoke? Nyanyikan lagu favorit Anda, tambahkan efek pada suara Anda, dan bahkan temukan penyanyi cadangan. Berikut adalah beberapa aplikasi karaoke Android terbaik yang akan Anda sukai.

5 Aplikasi Karaoke Android


1. Karaoke Sing & Record


Bahkan jika Anda tidak berada di pesta, bernyanyi dan merekam dengan karaoke itu menyenangkan. Memiliki daftar panjang lagu-lagu populer dan terkini. Tidak semua lagu gratis, jika Anda ingin mengakses setiap lagu, Anda harus mengupgrade ke versi premium.

Baca Juga: Menggunakan Aplikasi Karaoke di smartphone Anda untuk Belajar Menyanyi

Versi premium akan dikenakan biaya $4,40 per bulan atau $33,21 per tahun. Anda akan memiliki akses tak terbatas ke lagu-lagu VIP, Anda dapat merekam, menyimpan, dan membagikan apa pun yang Anda inginkan, dan Anda dapat mengaksesnya dari perangkat Android apa pun. Plus, itu tidak memiliki iklan.

Anda dapat memilih dari berbagai genre lagu, seperti rock, pop, country, lagu cinta, lagu dari tahun 80-an dan 90-an, dan banyak lagi. Saat Anda siap untuk bernyanyi, Anda dapat bernyanyi dan merekam atau hanya bernyanyi.

Aplikasi karaoke ini menyediakan buku lagu Anda sendiri di mana Anda dapat memilih lagu yang ingin Anda nyanyikan. Ada juga umpan tempat orang lain menyimpan rekaman mereka. Di tab "Saya" Anda juga dapat menyimpan semua rekaman.

2. Aplikasi Karaoke The Voice: On Stage


Alih-alih bernyanyi bersama untuk acara TV di rumah, Anda dapat menggunakan aplikasi karaoke Voice: On Stage. Anda dapat memilih lagu untuk dinyanyikan berdasarkan artis, genre, atau hit.

Baca juga: 4 Aplikasi Kasir atau Point of Sale (POS) Terbaik Tahun 2022 di Indonesia

Anda dapat mempublikasikan solo Anda untuk dilihat orang lain dan juga bersaing dengan pengguna lain. Saat Anda memutuskan lagu mana yang akan dinyanyikan, Anda dapat menyanyikannya sendiri, memulai kolaborasi, atau bernyanyi dengan paduan suara.

Anda dapat mengubah karaoke Anda menjadi video musik dengan mengaktifkan kamera. Jika diaktifkan, Anda dapat menambahkan filter untuk membumbui video Anda. Sesuaikan volume musik dan suara Anda. Anda tidak dapat menambahkan efek saat bernyanyi, tetapi Anda dapat menambahkan efek setelah merekam solo.

Jika Anda ingin mengikuti kompetisi, Anda harus melihat tag mug di mana peringkat penyanyi top. Akan lebih baik jika itu memiliki efek suara yang dapat ditambahkan saat bernyanyi, tetapi itu masih merupakan aplikasi yang bagus.

3. Red Karaoke Sing & Record


Dengan aplikasi karaoke Red Karaoke Sing & Record, Anda dapat bernyanyi dengan filter atau tema. Anda dapat memilih antara tema seperti confetti, lilin, mawar, hati, manusia salju, komidi putar, dan banyak lagi. Aplikasi karaoke ini juga menawarkan genre yang berbeda untuk Anda pilih, seperti pop, folk, soul, rock, R&B, dan banyak lagi.

Baca juga: 5 Fitur yang Harus Diperhatikan dalam Aplikasi Kasir atau Point of Sale untuk Tablet Android

Tidak seperti aplikasi lain dalam daftar, aplikasi ini memungkinkan Anda bernyanyi dalam berbagai bahasa. Jadi, jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, itu juga tidak masalah. Anda dapat memilih dari sejumlah besar opsi. Setelah selesai bernyanyi, Anda dapat menambahkan chorus, echo, reverb, dan banyak lagi.

4. Karaoke Online: Sing & Record


Karaoke Online adalah aplikasi sederhana, tetapi masih ada lagu yang bagus untuk dinyanyikan. Aplikasi ini menampilkan video dari YouTube, bukan di aplikasi. Jika Anda suka bernyanyi dan tidak terlalu suka membuat video musik, Karaoke Online adalah aplikasinya.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merekam nyanyian Anda tanpa membayar. Tidak seperti aplikasi lain, Anda dapat memutuskan berapa banyak efek yang akan ditambahkan melalui bilah geser di sebelah setiap opsi efek suara. Anda dapat menambahkan efek seperti echo, reverb, 3BandEQ, dan flanger.

Setelah mendengarkan rekaman, Anda juga dapat mengirim, memangkas, atau menghapus file. Simpan lagu favorit Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya dan menyanyikannya lagi dan lagi.

Baca juga: 3 Aplikasi Kasir atau Point of Sale Terbaik Yang Terintegrasi Dengan QuickBooks

5. Sing! Karaoke Record Karaoke


Menyanyi! Ini adalah salah satu aplikasi karaoke paling populer di Google play dengan 100 juta unduhan dan unduhan. Apa yang membedakan aplikasi ini dari yang lain adalah aplikasi ini berisi lagu-lagu terkini, bahkan lagu-lagu terbaik hari ini.

Anda dapat menemukan teman Sing Anda dan bergabung dengan duet mereka. Anda dapat mengirim pesan kepada pengguna lain, bernyanyi sebagai duet, atau bahkan bernyanyi sebagai grup. Aplikasi ini memungkinkan Anda menambahkan efek seperti sulap, studio, poles, gema, dan banyak lagi!

Aplikasi ini memberi Anda satu lagu gratis, setelah itu Anda harus berlangganan paket bulanan atau tahunan. Anda akan dikenakan biaya $0,99 selama sebulan dan $9,99 selama setahun. Dengan harga ini, Anda tidak akan menikmati iklan, gabungan akses Android dan iOS, dan akses tak terbatas ke lagu.

Kesimpulan


Menyanyi itu menyenangkan bahkan jika Anda tidak memiliki suara. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memberikan sedikit bantuan pada suara Anda dan menikmati prosesnya. Lagu apa yang sering kamu nyanyikan di karaoke? Tinggalkan komentar dan beri tahu kami.

Baca juga: Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Aplikasi Kasir atau Point of Sale (POS) Mobile

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Karaoke Android Terbaik untuk Bernyanyi di Pesta"