Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2022

Semakin berkembangnya zaman, aplikasi smartphone pun semakin berkembang. Berbagai aplikasi hadir untuk kamu para pengguna smartphone, mulai dari hanya untuk komunikasi, hiburan sampai aplikasi aplikasi yang membantu memudahkan aktivitas kita. Salah satu aplikasi yang saat ini banyak bermunculan adalah aplikasi penghasil uang.

Smartphone kamu sekarang bisa kamu jadikan sebagai mesin penghasil uang. Kamu bisa menggunakan berbagai aplikasi penghasil uang di smartphone kamu. Kamu bisa mendapatkan uang dengan menjalankan berbagai misi yang ada di aplikasi penghasil uang.

Saat ini semakin banyak aplikasi penghasil uang yang dirilis. Minat masyarakat terhadap aplikasi ini mungkin menjadi dasar mengapa semakin banyak aplikasi penghasil uang yang baru.

Kamu bisa menemukan banyak sekali aplikasi penghasil uang di internet. Ada banyak konsep yang diusung oleh aplikasi aplikasi penghasil uang ini, seperti, survei, games, fotografi dan banyak lagi lainnya.

Walaupun ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu temukan, kamu harus pintar dalam memilih aplikasi, kamu harus memastikan bahwa aplikasi itu tidak menipu dan benar membayar. Berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kamu pilih.

5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2022. Jadikan HP Kamu Mesin Penghasil Uang


SnackVideo


aplikasi penghasil uang snackvideo

SnackVideo merupakan aplikasi video singkat. Berbagai video menarik, lucu dan populer bisa kamu temukan di aplikasi SnackVideo. Selain mendapatkan hiburan dari berbagai video yang ada di aplikasi SnackVideo, kamu juga bisa mendapatkan uang lho.

Kamu bisa mendapatkan koin jika kamu menonton video, akan ada koin yang masuk ke akun kamu. Selain menonton video, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan menyelesaikan tugas, salah satunya mendundang teman. Koin inilah yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi saldo dompet digital, seperti ShopeePay dan DANA.

Selain dari koin yang kamu dapatkan dengan menonton, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan menjadi creator. Kamu harus membuat konten yang berkualitas, menghibur, mengedukasi serta menginspirasi. Selain itu program creator rewards ini cuma bisa diikuti oleh pengguna dengan usia minimal 18 tahun.


Bling Story


aplikasi penghasil aung bling story

 

Aplikasi Bling story merupakan aplikasi penghasil uang yang mendapat banyak perhatian. Bling Story merupakan aplikasi berbagi gambar dan video pendek.

Kamu bisa melihat berbagai konten video, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan tugas. Kamu bisa menukarkan koin yang kamu dapatkan dari menyelsaikan tugas dengan pulsa, saldo e-wallet, kupon hadiah, dan lainnya. Kamu juga bisa mengikuti berbagai event berhadiah, seperti game diamonds, iPhone dan lain lain.

Tugas yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan koin ada berbagai macam seperti, isi kuisioner, check in harian, membagikan kode referral, membaca artikel dan lainnya. Koin yang kamu dapatkan dari masing-masing tugas berbeda-beda .

Menariknya, aplikasi penghasil uang bling story ini bisa kamu gunakan secara gratis.

Untuk melalukan penarikan dari aplikasi Bling Story ini, ikuti langkat berikut:

  • Tekan tombol koin di sebelah atas tampilan.

  • Pilih metode penarikan yang kamu mau. Ada beberapa metode penarikan yaitu, DANA, OVO, GoPay, Bank Jago, dan mobile top op

  • Masukkan nominal yang kamu ingin tarik

  • Masukkan nomor rekening atau nomor telepon kamu yang kamu daftarkan Tekan tombol "konfirmasi"

  • Akhiri dengan tekan tombol "konfirmasi penarikan"

  • Selesai



Helo


aplikasi penghasil uang helo

Aplikasi penghasil uang yang mesti kamu coba selanjutnya yaitu aplikasi Helo. Aplikasi helo merupakan aplikasi berbagi foto, video, dan konten lainnya. Di dalam aplikasi helo, kamu bisa menemukan berbagai konten lucu dan tebaru yang bisa menghibur kamu dari berbagai video dan gambar yang lagi tren. Kamu juga bisa membagikannya ke komunitas kamu dan juga ke pltaform lain seperti FB dan WhatsApp dengan mudah

Selain menemukan berbagai konten lucu dan terbaru, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi hero ini. Kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan aplikasi helo ini.


CashPop


aplikasi penghasil uang cashpop

CashPop APK merupakan aplikasi Android yang ditawarkan oleh developer dengan nama sama yaitu CashPop. Aplikasi CashPop ini tidak hanya berguna untuk menemani waktu bersantaimu, aplikasi ini juga ingin memberikan kebahagiaan untuk penggunanya dengan menawarkan berbagai imbalan.

Kamu bisa mendapatakn rewards point cukup dengan chatting, dengerin musik, main game, nonton video, browsing, dan mengakses media sosial. Reward points ini nantinya bisa kamu tukar dengan pulsa, saldo e-Wallet, kuota internet, voucher game, voucher belanja, voucher diskon, voucher makanan dan kecantikan, bahkan tiket nonton dan lain lain.


Tiktok




Tiktok tidak hanya menjadi aplikasi berbagi dan menonton video. Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi tiktok. Aplikasi tiktok merupakan salah satu aplikasi streaming terbesar. Penggunanya di seluruh dunia sudah sangat banyak, termasuk para selebriti nasional.

Sudah banyak pengguna tiktok yang bisa mendapatkan pendapatan yang cukup besar berkat aplikasi tiktok. Bila kamu ingin mendapatkan uang dengan aplikasi tiktok, kamu harus perbanyak follower dan viewer kamu. Kamu harus membuat konten yang menarik sehingga kamu bisa mendapatkan banyak follower dan viewer.

Bila kamu sudah memiliki follower dan viewer kamu bisa mendapatkan penawaran kerjasama dari berbagai perusahaan untuk mempromosikan produk mereka.

Memang bukan hal yang mudah untuk bisa mendapatkan follower dan viewer yang banyak, tapi tidak ada salahnya buat kamu mencoba, siapa tahu kamu beruntung.

Kamu juga bisa mendapatkan koin di aplikasi tiktok yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi rupiah. Untuk mendapatkan poin ini kamu harus mengundang teman untuk menggunakan tiktok. Semakin kamu rajin mengundang teman kamu, kamu bisa mendapatkan poin semakin banyak.

Posting Komentar untuk "5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2022"